Sejarah Hima Magister Keperawatan Universitas Andalas

 

 

Sejarah Terbentuknya HIMA Magister

Mahasiswa Univeritas Andalas merupakan integral dari rakyat Indonesia dengan menyadari posisi, peran, dan tanggung jawab dharma baktinya kepada Tuhan Yang Maha Esa, tanah air, bangsa, dan almamater, berkarya dan berjuang. Guna mewujudkan cita-cita itu, maka mahasiswa Magister Fakultas Keperawatan Universitas Andalas menghimpun diri dalam Keluarga Mahasiswa Universitas Andalas. Keluarga Mahasiswa Universitas Andalas dalam kegiatan kemahasiswaannya memiliki peran dan tanggung jawab atas integritas, kapasitas, dan intelektualitasnya guna mewujudkan nilai murni demokrasi, keadilan dan pemberdayaan dalam lingkup kampus pada khususnya serta masyarakat pada umumnya demi mencapai suatu masyarakat madani. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, maka perlu ditindaklanjuti dalam suatu  wahana yang mendukung progresifitas mahasiswa.

Kami HIMA Magistermemiliki keinginan memajukan fakultas keperawatan dan memperkenalkan fakultas keperawatan pada lingkup regional dan internasional, oleh karena itu kami membentuk HIMA ini untuk mencapai harapan itu bersama.

 

Pada hari kamis, tanggal 13 oktober 2016 kami magister keperawatan mengadakan Musyawarah Besar untuk membentuk Himpunan Mahasiswa Magister keperawatan guna menampung semua aspirasi masyarakat megister dalam memajukan fakultas keperawatan universitas Andalas.Hingga terbentuklah HIMA secara resmi yang di sahkan oleh Dekan Fakultas Keperawatan Unand Prof.Dr.dr.Rizanda Machmud,M.Kes dan disaksikan oleh dosen, para alumni keperawatan serta civitas akademika Universitas Andalas.

 

Link Terkait : http://himamagisterkeperawatan.blogspot.co.id/

Lantai 1, Gedung Fakultas Keperawatan Universitas Andalas 

Peta