Pelantikan Para Wakil Dekan Fakultas Keperawatan Periode 2020-2024

05 May 2020

wakil dekan fkep

Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Yuliandri, SH. MH melantik Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Keperawatan Periode 2020-2024 di Convention Hall Universitas Andalas (04/05/2020) secara tertutup menggunakan protocol kesehatan dan media live streaming. Dengan disaksikan oleh Dekan terpilih Fakultas Keperawatan periode 2020 – 2024, Hema Malini, S.Kp, MN., PhD, Rektor melantik Nelwati, S.Kp, MN, PhD (Wakil Dekan I), Esi Afriyanti, S.Kp, M.Kes (Wakil Dekan II), dan Mohd. Jamil, S.Kp, M.Biomed (Wakil Dekan III) sebagai bagian dari pimpinan Fakultas Keperawatan.

Dalam Sambutannya Rektor menyampaikan harapan-harapan khusus kepada masing-masing wakil dekan yang dilantik. Kepada Wakil Dekan I, dititipkan pesan agar dapat menata proses akademik dengan baik terutama dengan tidak adanya penundaan kegiatan dalam situasi Covid-19, maka diharapkan dapat menjaga proses pembelajaran agar berjalan dengan baik dan tidak merugikan mahasiswa. Kepada Wakil Dekan II, disampaikan agar dapat memilah prioritas yang perlu dilakukan. Dan untuk Wakil Dekan III dititipkan kegiatan kemahasiswaan yang berinovasi dan kreasi, serta bersama Fakultas Kesehatan lain diharapkan dapat melakukan hal khusus terkait Covid-19, termasuk fokus pada KKN tematik.

Secara umum Rektor menyampaikan pesan agar pimpinan Fakultas Keperawatan yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik sebagai pertanggung jawaban tidak hanya kepada dinas tetapi terutama kepada Allah SWT. Rektor juga menambahkan harapan kepada Dekan bersama Wakil Dekan yang telah dilantik untuk dapat saling berkoordinasi dalam menghadapi kepentingan terkait Fakultas dan juga Universitas. Salah satunya, dengan situasi Covid-19, dalam menghadapi kebijakan-kebijakan yang telah dan mungkin akan muncul, dititipkan pesan agar semua proses di dilaksanakan dengan hati-hati. Rektor mengingatkan walaupun dalam kondisi darurat pertanggungjawaban tetap dilaksanakan secara normal.

Tidaklupa, Rektor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Vetty Priscilla, S.Kp, M.Kep, Sp.Kep.Mat, MPH (Wakil Dekan II Periode 2016-2020) dan Dr. Ns. Meri Neherta, M.Biomed (Wakil Dekan III Periode 2016-2020) yang telah bekerja secara maksimal mendukung program Fakultas Keperawatan dan Universitas Andalas.

Secara terpisah, Dekan Fakultas Keperawatan juga menyampaikan harapannya Wakil Dekan I, II, dan III yang telah dilantik akan mampu bekerjasama dan berkolaborasi dengan baik dalam mencapai visi Fkep BIG 2024, Berkualitas, Inovatif dan Global.

Semoga kedepannya Fakultas Keperawatan dapat menggapai visi-misi nya dengan baik dan terdepan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian.

 

 

whos online

We have 17 guests and no members online

Sekretariat Fakultas Keperawatan UNAND

Lantai 1, Gedung Fakultas Keperawatan Universitas Andalas 

  • Telepon      : +62-751-779233
  • Fax             : +62-751-779233

Peta