DPP IKAKEP UNAND selenggarakan sharing session : Tips Lulus ASN untuk Perawat

22 September 2021

DPP IKAKEP UNAND selenggarakan sharing session : Tips Lulus ASN untuk Perawat

 

 alumni5

 

Sabtu, 14/8/21 DPP IKAKEP Unand menyelenggarakan kegiatan "Tips Lulus ASN 2021 untuk Perawat. Narasumber dari kegiatan ini merupakan Alumni Keperawatan Unand yang telah menceritakan pengalamannya setelah berhasil melewati seleksi CASN Perawat, yaitu Ns. Yusra (ASN Perawat RSUP Dr. M. Djamil), Ns. Aulia Rahman (ASN Perawat RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung), dan Ns. Fani Marta Selly (ASN Perawat RSUPN Cipto Mangunkusumo).

Ketua DPP IKAKEP UNAND, Ns. H. Ezzeddin, S.Kep dalam sambutannya menyampaikan "kegiatan ini di inisiasi dari pengurus ikatan alumni, untuk memberikan sumbangsih bagi para alumni agar dapat memanfaatkan peluang yang ada saat ini. Seperti seleksi ASN yang akan segera diadakan. Lebih lanjut, Ezzedin menjelaskan jika "Peran ikatan alumni menjadi wadah yang positif bagi Alumni dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan serupa dengan Topik yang berbeda secara berseries. Narasumber dari Alumni bisa kita mulai dari Pengurus dan Alumni lain"

Kegiatan ini juga tidak hanya diikuti dari alumni keperawatan Unand saja, namun juga masyarakat umum yang ingin mendapatkan informasi terkait kegiatan ini.

-
©️ 2021 | Bidang Informasi dan Komunikasi IKAKEP-UNAND

whos online

We have 24 guests and no members online

Sekretariat Fakultas Keperawatan UNAND

Lantai 1, Gedung Fakultas Keperawatan Universitas Andalas 

  • Telepon      : +62-751-779233
  • Fax             : +62-751-779233

Peta