Wednesday, 26 October 2016 12:03

SEJARAH AVISENA

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

AVISENA (Activist In Science Nursing Association) merupakan UKMF yang bergerak di dalam bidang ilmiah dan skill keperawatan. UKMF AVISENA FKEP UNAND didirikan pada tanggal 23 Agustus 2013

Dinamika dunia kemahasiswaan tidak terlepas dari kegiatan-kegiatan akademis perkuliahan dan kegiatan keorganisasian yang dapat mengembangkan potensi, minat dan bakat di bidang tertentu. Perkembangan ilmu pengetahuan khususnya bidang keperawatan sedemikian pesat menimbulkan sikap kritis (critical thinking) dan rasa keingintahuan (scientific curiousity) yang tinggi dari mahasiswa. Hal inilah yang membuat mahasiswa berminat dan atau berbakat mengembangkan diri di dunia penelitian. Apakah itu penelitian secara literatur, eksperimental dan observasi lapangan.

AVISENA BEM KM FKEP UNAND sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bergerak di bidang penelitian dan ilmiah perlu menyusun suatu arahan serta strategi dalam mewujudkan visi dan misinya. Keteraturan, keprofesionalan, dan kerjasama yang baik antar sesama anggota merupakan suatu hal mutlak. Pada akhirnya diharapkan AVISENA BEM KM FKEP UNAND dapat memberikan nuansa ilmiah, kritis, dan rasa ingin tahu dari anggota pada khususnya dan civitas akademika Fakultas Keperawatan Universitas Andalas umumnya.

Read 2621 times Last modified on Friday, 07 August 2020 18:57

whos online

We have 30 guests and no members online

Sekretariat Fakultas Keperawatan UNAND

Lantai 1, Gedung Fakultas Keperawatan Universitas Andalas 

  • Telepon      : +62-751-779233
  • Fax             : +62-751-779233

Peta