Nama - Nama Peserta Lulus Mahasiswa Intake D3 TA 2024/2025
Download SK Rektor Nama - Nama Peserta Lulus Mahasiswa Intake D3 TA 2024/2025
TATA CARA REGISTRASI MAHASISWA BARU YANG DITERIMA DI UNIVERSITAS ANDALAS MELALUI SELEKSI INTAKE D3 PROGRAM RPL FKEP TAHUN 2022
Untuk melakukan Registrasi pada program Intake D3 RPL Fakultas Keperawata Universitas Andalas setelah dinyatakan diterima melalui program seleksi Intake D3 RPL FKEP tahun 2024, dengan melalui tahapan sebagai berikut
1. Pembayaran Biaya Pendidikan dan Pengembangan Institusi tanggal 14 – 16 Agustus 2024
Pembayaran Biaya Pendidikan dan Pengembangan Institusi sebagaimana terlampir dapat dilakukan mulai tanggal 14 – 16 Agustus 2024 di seluruh kantor layanan pembayaran UKT/SPP dapat di lakukan melalui Teller, ATM atau Mobile Banking pada Kerjasama dengan Unand, yaitu Bank BNI, Mandiri, BSM dan Nagari dan batas waktu pembayaran sampai 16 Agustus 2024, pembayaran intake D3 atas nama rekening rektor Unand.
Informasi Tambahan
Cara Pembayaran DI Bank Mitra ( Nagari, Mandiri, BNI, BSI ) Unand :
1. ID Biliing 101+(No_test_peserta) >> Pembayaran Pengembangan Intitusi
2. ID Biling 003+(No_test_peserta) >> Pembayaran Uang UKT
Selanjutnya calon mahasiswa mendapatkan slip pembayaran dan PIN (6 digit angka).
No |
Program Studi |
No. Reg |
Uraian Pembayaran |
Jumlah (Rp) |
1 |
S1 Keperawatan Program B |
1 |
Uang SPP* |
7.700.000 |
2 |
Uang Pembangunan Institusi* |
10. 000.000 |
||
TOTAL |
17.700.000 |
*) Pembayaran Biaya SPP dan Pegembangan Institusi dibayarkan 1 Kali Lunas, pada tanggal 14 - 16 Agustus 2024
*) Bagi Mahasiswa Biaya Beasiswa PPSDM diharapkan mahasiswa menanggulagi nya terlebih dahulu, Agar besaran pagu fakultas keperawatan unand tidak berkurang dan untuk menunjang biaya operasional fakultas.
2. REGISTRASI ONLINE 14 - 16 Agustus 2024
- Buka laman http://registrasi.unand.ac.id dengan memasukkan No.Pendaftaran dan PIN (6 digit angka) yang diperoleh dari slip pembayaran dari Bank NAGARI,Bank BNI, Bank Mandiri, dan Bank Syariah Mandiri;
- Sistim mengeluarkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) secara otomatis;
- Isikan data lengkap sesuai dengan apa yang diminta. Kekurangan data dapat merugikan diri sendiri.
3. PEMERIKSAAN KESEHATAN
Melampirkan surat kesahatan sehat badan, tidak buta warna dan tidak memakai narkoba , surat kesehatan yang diakui adalah klinik pratama universitas andalas
4. PEMBUATAN KARTU TANDA MAHASISWA (KTM/ATM)
- Pembuatan KTM dilakukan di Bank Mandiri (14 - 16 Agustus 2024 )
- Uang Pembayaran pembuatan KTM dan pembukaan rekening Bank Mandiri 50.000,- (lima puluh ribu).Registrasi KTM langsung di Kantor Bank Mandiri Cabang Univetsitas Andalas. Bukti setoran atau tanda terima (halaman ke 2 warna kuning) yang telah ditandatangani petugas Bank (sebagai pengesahan) diserahkan kepada calon mahasiswa untuk disimpan yang diperlukan sebagai bukti pada saat pengambilan buku tabungan dan KTM/ATM.
5. Pendataan Peserta BPJS
- Fotocopy Kartu BPJS Kesehatan / ASKES/ JAMKESMAS/ JAMKESDA / KIS
- Foto Copy Kartu Keluarga (KK)
- Foto Copy KTP
Calon mahasiswa baru dinyatakan gugur haknya sebagai mahasiswa Universitas Andalas apabila :
- Tidak memenuhi syarat kesehatan tidak buta warna dan tidak memakai narkoba , surat kesehatan
- ljazah, Daftar Nilai UN, Surat Tanda Lulus Ujian Nasional/ Surat Tanda Kelulusan tidak sesuai dengan aslinya.
- Terindikasi memalsukan dokumen atau memberikan keterangan palsu.
- Jika mengundurkan diri setelah mendaftar, biaya pendidikan dan pengembangan institusi yang sudah disetor tidak bisa dikembalikan